13 Februari 2009

daftar people who kesel with me

Nah, sekarang gue baru posting setelah berhari-hari gue ga posting. Oh iyaa, tau gak si, gue bingung mau posting apaan haha abisan gue tuh yaa ga ada kerjaan. hmmm ohiyaa, kemaren tuh ya (sampai sekarang) gue lagi banyak banget kesel sama orang. tapi banya juga yang lebih kesel sama gue! hehe btw, maafin gue ya yang pada kesel sama gueee hmmm... ini dia Dafta People Who Kesel with Me atau dalam bahasa sansekertanya : List of People who Angry Because Of me (sumpah grammar nya buuuu) 1. Ida (temen sekelas gue, dia duduk dibelakang Firda): dia kesel sama gue kali yaa hahaa gara-gara = a. gue contekin jawabannya dia kurang lebih 20% jawabannya dia gue contekkin b. Karena dari tadi gue kalo diajak ngobrol sama dia ga nyambung 2. Utari (Temen sebangkunya Ida): kayaknya alasan dia kesel sama gue ga beda jauh sama Ida. hmmm, kayaknya karena gue nyontekin jawabannya dia mulu kali yaa haha. Gue nyontek 20% jawabannya dia pas ulangan MTK tadi 3. Firda (temen sebangku gue dari jamannya kelas2: dia kesel sama gue mungkin karena dia bosen kali ya sebangku ama gue hahaha. tapi gue tau kok, diem diem nih anak ngefans ama gue halaaaaah kayaknya dia tuh ya tiap hari menyimpan dendan sesumat haha sama gue karena gue ga hisa diem mulu. kan kasian gityu tiap dia mau serius ngerjain soal, guenya ngoceh mulu hehe peace brooo! 4. Ayu (Temen gue yang duduk didepannya Firda): nih orang kayaknya kesel sama gue karena gatau gue jygaa hahaha 5. Hanna (sebangkunya Ayu) : kayaknya ga beda sama firdaa hahaha 6. Shiva( my classmate): Nih orang kayaknya kesel smaa gue karena alasan yg tak berbeda sama ke ratusan jawaban diatas. Ohiya, ditambah gue udah lama banget ga ngeditin Foto dia haha 7. Alfiyan(temen gue yang duduk dibelakangnya Utari): oh iya, FYI boy.. Alfiyan itu LAKI-LAKI. ingaaaat! dia bukan wantia(siapa juga yang bilang dia tuh cewek??) hahah piss Fiyaan!): kayaknya dia keseeeeeeeeeel banget sama gue karena apa yaa? gara-gara gue cengin mulu kali yaa HAHAA 8. Bayu P(pacarnya maksut gue temen sebangkunya Alfian): hahaha kayaknya nih anak kesel sama gue karena tiap jum'at selalu gue tebengin kali yaa hahahhaa hahahhaa ah udah ah males gue men-detile kan Entry ini. ummmm... untuk Daftar nama lainnya bakalan gue Post di entry selanjutnya hahahaa bye, piss, kiss, love and pipiiisss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar