10 Februari 2009

oy! salamulekum! wo, ahirnya gue posting. gue ga ada kerjaan ah. sebel gue dirumah ga ada yang bikin seru, udah orangtua bisanya nambah2in pendritaan gue doang -,- by the way, gue postingnya di BB nya mbak Anez (sepupu gue) thanx mbaaak, soalnya gue ga boleh main internet sama nyokap. lgian juga gue lagi dirumah sodara. males gtu dirumah.. oh iya, kemarin sabtu kan gue les. sumpah gue kesel banget banget. tau knapa? GUE GA KETEMU AMMAAR! oh damn! by the way, buat yang ga tau ammar itu siapa, liat posting gw sebelum nya! oke jack? tapi beruntung nian nasib gue! pas minggu, gue KETEMU AMAR! daaaan, anak2 ditempat les gue pada tau kalo gue sukaaaaaaaaaa sama amaaaaaaaaaaar! iwow! haha gue kan jadi malu malu gimanaaa gitu, haha katanya si prissa (temen gue) si ammar juga tau kalo GUE SUKA AMAR! woh wem jie! aw aw langsung merah kayak udang rebus muka gue! anjir, malu abis hahahaha oh iya kayaknya sgni dlu posting gue. tangan gue udah pegel banget sumpah, nanti kalo gue ada waktu buat posting lagi pasti gue post yang lebih jelas. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar