09 Maret 2009

BUTA make me sooooo busy

hi, gue baru mood buat posting. heeeemm, gue sibuk banget ngurusin buku taunan z okay, disini tugas gue adalah : TIM kreatif dari my best fvcking class : Nine Point Two! woooh yeaaaaaaassh zz daaaaaaaaaann, ternyata tugas menjadi seorang panitia kreatif itu gak segampang yang gue kira (rapat, ngobrol pas lg rapat, ngedit foto, nyerahin ke ketua panitia, selesai). tapi, kita kudu menentukan tema, menentukan konsep, tempat pas photo session, nyari photographer, then harus ngedit-ngedit foto dan disni ga boleh mencacati photo. heeeemm, yang jadi masalaaaah adalaaah: 1. waktu menentukan tema anak-anaknya udah pada kayak tai, pas itu semua pada bilang "tema buku taunan? yah terserah lo aja deh poy!" atau "buku taunan? ah males gue" aaaaaaa dan itu semua bikin gue putus asa. dan gue sempet bilang "udaaaaaah deh sembilan dua gak usah ikutan BUTA!" wow! it's amazing, pas gue ngomong kayak gituuuuu, satu kelas pada diem terus ngomong "jangan deeeh, udah ayook tentuin temanya sekarang" heeeeem z 2. Selain itu, sembilan dua juga harus mencari nama kelas. yaaaa like singkatan ga penting gituuuu. terus ahirnya didapatkanlah nama kelas kitaa : HOWINT nyeeeeeeh gue ga ngerti deh kenapa nama ini dipilih. tapi ini adalah nama yang (menurut gue) paling "mending" diantar calon nama lainnya: d'brandals, smokers, etc. wtf lah yaaa, gue gak tau kenapa gak ada ide yang lebih cemerlang daripada itu semuaaaa hemmm.. 3. konsep, udah ketemu, tapi gue gak bisa jelasin. solanya gue gak tau ini merupakan konsep yang baik atau gak. 4. kostum? udaaaaaaaah. karena kelas gue mengangkat tema "Story of Kabayan" like: west javanese gitu (bukan gue yang mau tema ini). sooo, kostumnya yaitu.. cowoknya: kaos putih, sarung, peci, dan GOLOK! ceweknya: kebayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, dan gak tau lagi gue azzholeee!! daaan kata anak-anak ini merupakan tema yang mudah. karena berbagai macam pertimbangan, antara lain: kostum, tempat, dan gak ribet. tadinya gue mau ngangkat tema Vintage (ini saran dari yayoii, thanks raa) tapinyaa, setelah anak-anak yang bilang kalo nyari kostumnya soo difficult, ahirnya gak jadi zz tapi disisi lain gue juga harus nyiapin mental dan fisik buat ngadepin UN! omfg! okaaay, segini dulu posting guee, thaaanks bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar