24 Mei 2009

May 20th until 21th, oooh WTF

Hiiiiiiiiii all, Apa kabaaaaaaaaaar semuanyaaa?

Hehehe, hari ini gue BT banget. Gak ada kerjaan, mau keluar juga males. Dan seperti biasa, gue BELOM MANDI!!! iyaa, gue belom mandi. Ya allah, aib banget sih emang. Emang jorok kok, gue juga tau. Terus apa masalah lo hah? Gak suka kalo gue males mandi? Gak usah baca blog gue lah! hahaha aduh apa sih gue yah, ngaco.

Oke, jadi kali ini gue bingung mau ngomongin apaan, heeem. Otak gue gak mau bekerja lebih keras buat nentuin hal apa yang mau gue post di blog ini. Beuh, emang kayaknya otak gue gak bersahabat banget kalo disuruh mikir. I don't know why.

Anyway,Tau gak sih. Parah banget yah, Pas tanggal 20 tuh. Gue lupa tapi hari apa tau, Gue sial bangeeet!! sumpaaaah. Malang bangeeet nasib gue yah masya Allah. Pas tanggal 20, Dewi Fortune Menjauh dari hidup gue. Lo tau kan Dewi Fortune? Oke, gue juga sebenernya gak kenal siapa Si dewi Fortune itu, Mungkin dia Sodaranya Dewi Sandra? Dewi Rezer? Sandra Dewi? Atau malah Dewi Perssik? Loh? oke, kita gak tau. Tapi yang jelas, biasanya kalo ada orang yang beruntung, Suka ada orang yang bilang "Wah, Dewi Fortune (aka Fortuna) lagi berpihak sama Lo!", atau kalo lagi sial, bisanya bilang "Wah, sayang banget, Dewi Fortuna lagi gak mau ngebelain lo". Oke, gue juga gak ngerti apa maksut ungkapan itu.

------

Oke, by The way, Anyway, Bus Way.

Ini dia kesialan gue waktu tanggal 20 kemaren;

1. Nilai praktek agama gue KOSONG! OhMyFuckinGod! !@#$^&*()_+ gilaaa! paten, kesel banget gue @&*()FUCK ngeselin banget guru gue. setelah gue Habis-habisan ngapalin DOA SHOLAT JENAZAH! Tiba-tiba gue dapet nilai kosong gara-gara gue LUPA BACA NIAT DOA jenazah! Ooooooh tidaaaaaaaaaaakkk

2. Perut gue mules. Gue gak tau kenapa tapi sumpah ya nyiksa banget

3. Gue gak bawa duit kesekolah; begonya, gue bangun kesiangan. Buru-buru berangkat dan Lupa bawa duit jajan! alhasil gue gak jajan. Cuma malakin orang-orang dan dapet 15000 Muahahaha

4. Kepala gue benjol! gede banget! Ya ampuuun, gara gara gue gak bisa diem. Lari-lari dan kejedot Pintu. 5. Sariawan! Masya Allah. Bayangin, gimana menderitanya gue gak bisa nyicipin nikmatnya makanan. Ckckck 6. Modem gue Rusak. Ya ampun, Hampanya hidup kuuuuuu 7. Gue gak berhasil bawa Motor Kopling. hahaha gue mau belajar motor kopling, tapi motornya malah Loncaaaaaat! Gubraaaaaaaaaaak!!! 8. gue udah nulis Entry blog, tentang apa tau gue lupa. Tiba-tiba Komputer gue MATI! padahal gue udah ngetik sampe 2 Jam!!! Dan inilah kesialan gue tanggal 21; 1. Gue di cuekin sama Cowok gue abis-abisaaaan!!! 2. Duit gue Abis! 3. Motor gue mogok, dan gue harus pulang sampe sore! Untungnya ada si Andy (tepuk tangaaan!!) yang baik hati mau benerin motor gue! wahahahahaa
sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar