03 Mei 2009

My fucking brother's obsession

Hey semua, haha apa kabar, ya amplop, ogut baru sadar kalo ternyata blog ku tercinta udah ga pernah di buka lagi yah? hehehe okay, lanjut btw gue lagi BT banget karna gue ga tau mau ngapain. hem, oh iya, karena PC gue masih belom bener, jadi aja gue memanfaatkan HP soak gue ini buat ngeposting. Hem, sebelumnya gue mau kasih tau kalo gue udah selesai UN, dan alhamdulillah, soalnya ga se-susah yang gue kira. Tapi tetep aja pas Math, soal tentang Gradien nya bikin kepala gue mau pecah! Ya ampun deh... Oh iya, barusan aja, adek gue abis dari mana tau, tiba-tiba dia teriak-teriak muterin rumah, begini kronologi nya... Adek gue: (masuk rumah, lari) HOREEEEE!! Yeess! Aku menang dooong! Gue: (keluar kamar) kenapa si lo? Berisik ah! Ade gue: biarin! Yah, kaka ga tau kan aku menang! Gue: menang apa PS? Norak lo! Ade gue: yeee, sok tau! Gue: (pengen nampol, melotot) terus apa? Bisa ga, ga usah pake Toa?! Ade gue: Toa apaan? Gue: (mau nampol) ga tau! Emang menang apasi? Ade gue: AKU MENANG LOMBA MEWARNAI DONG! Gue: lah? Kapan? Dimana? (Mulai antusias) Ade gue: tadi, di lapangan RT! Gue: beuh! Bangga lo? Ade gue: iya lah, aku mau puasa ah besok, kata bu guru kalo aku bisa juara, disuruh puasa hari senin Gue: iya dah (mau kabur kekamar) Ade gue: ka, doain aku biar aku bisa jadi PELUKIS! (Wajah penuh harapan) Gue: amin **** Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar