13 November 2009

13 Questions

hi bloggers :) ohaiyo, wow i miss this blog. hahah. setelah gue menghilang dari peradaban, ahirnya gue muncul untung menengok blog kesayangan gue ini (ciyelah). okay, ahir2 ini gue lagi sibuk banget buat ngurusin sekolah haha. well biar ga ribet gue buat urutannya ya.

1. Q: Hepooy lagi sibuk apa sekarang?// A: Sekolah, Ekskul, Main, Main, Tidur

2. Q: emang sekarang sekolah dimana?//A: Di SMA KORPRI

3. Q: terus ekskulnya apa?//A: Cheerlead

4. Q: sekarang kelas berapa?//A: UTAS! hello

5. Q: Nanti rencananya kelas 2 mau masuk IPA/IPS?//Q: IPS lah

6. Q: Udah punya pacar?//A: HAH?

7. Q: nanti mau kuliah dimana?//A: UI insya allah haha

8. Q: ngambil jurusan?//A: HI insya allah

9. Q: malem minggu kemaren kemana?//a: rumah dion (abang gue)

10. Q : sekarang lagi apa?//A: posting blog, ngaskus, dengerin lagu, smsan

11. Q: lagi seneng dengerin apaan?//A: lagu lah haha

12. Q: lagi naksir siapa?//A: cowok

13. Q:mau ngomong apalagi?//A: ga ada

sekian dari gue sorry kalo ga penting. abisan bingung mau ngapain hoho, bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar