14 Agustus 2009

Nyamuk

Hi readers :) aduh kemana aja sih gue ya ga pernah posting lagi? hehe (maaf ya) gue lagi sibuk banget tau gara-gara sekolah hem. seperti biasa gie bingung mau posting apa. anyway, sebelumnya gue mau minta maaf buat semua semuanya, sebentar lagi kan mau puasa hehe (maaf ya) ahir ahir ini gue jadi sering banget ngomong "maaf ya". gatau kenapa (dih).

Gue baru tau kalo nyamuk suka banget sama orang yang ga mandi

Daritadi gue disamperin nyamuk mulu. yaampn, tobat deh gue

hari ini tumben kan ya gue posting, soalnya gue ga bisa tidur (yaiyalah tadi sore gue udah tidur)

eh ada yang udah liat si Marshanda di youtub*?

sumpah yaa, gue speechless pas liatnya ckck. bingung antara kasian, mau ketawa, apa ikutan nangis gara-gara mata gue perih ngeliatinnya. harapan gue sih semoga Marshanda aka Chacha diberikan oleh Allah SWT, (maaf ya he).

hem, ohiya, hari ini kan hari Pramuka, Ekskul di Sekolah gue kan ikut Deville (lomba PBB gitu), nah berhubung ada 2 orang anak Pramuka yang gue taksir, gue doain deh semoga menang. amin. haha kalo gue ga naksir juga mana mau gue doain.

udah ah segini dulu. cape banget gue ngetik terus di gigitin nyamuk. (Postingan yang aneh). udah ya dadah.

Semlekum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar