17 April 2009

innalillahi, PC gue rusak (alibi buat make BB ga baik buat nulis blog, believe it!)

halooo semuanya! haha apakabaaaaar? wekekeke gue kangen banget buat posting lagi. Sebenernya gue ga hilang dari peredaran, tapi mood gue buat nge-posting blog lagi ga menyala-nyala haha. Awkay, gue tiap hari buka blog kok, tapi gak pernah ngeposting hahaha btw, gue 10 HARI LAGI MAU UN! masya allah, wish me luck guys!!! Gue sekarang lagi mau nulis posting, tapi gatau mau ngomong apa hahaha ohiya, anyway, pc gue lagi rusak! you know, PC GUE RUSAK! baru aja tadi siang. Dan gue sekarang minjem BB punya sepupu gue, wakakak ga modalnya MINJEM BO!! Gue sedih banget ga kalo komp gue rusak (oke ga selebay itu juga) tapinya kan gue ga bisa msn, ym, skype lg, ga bisa buka KASKUS sampe berjam2, ga bisa hidup sebebas dulu (berlinang air mata gue). Kalo pake BB ga seru bo, pegel duluan tangan gue! Hahaha ini aja udah keriting jari-jari gue-_-'' jadi segini dulu postingan gue, gue lg ada di rumah sepupu ni, 1 pesan dari gue; jangan jadiin PC rusak sbg alibi buat posting blog karena ini akan bikin lo pegel :hammer:

1 komentar: