23 April 2009

Untittle

Halo semuanya, salamulekum! wakakak Lagi pada ngapain? Aduh, ampun dah ya, gue ga tau mau ngapain, ga ada kerjaan ni. Hari ini gue libur, jadi ga masuk(yaiyalah) nah rumah gue sepi banget ga ada orang, bonyok gue kerja, ade gue sekolah, embak gue nganterin ade gue yang kecil, yang embak yang satu lagi kepasar, jadi aja gue sendiri kelaperan tanpa makanan! Any way, tau ga knapa gue libur? Ga tau yekan? Orang belom gue kasitau haha Gue libur karna hari ini-sampai-minggu jadi hari tenang buat anak yang kelas3, kan gue udah di 9th grade, jadi bentar lagi mau SMA, amin haha uhm, gue gak tau mau posting apa haha gue gak bebas banget buat hari ini, soalnya PC gue rusak hahanjing, jadi gue ga bisa online sebebasnya, main the sims, ngaskus, atau apalah ya bete z Ohiya, semalem gue kan main kerumah si Dimas di bulungan, (tunggu dulu, siapakah Dimas? Apa dia itu Wanita berbulu dada dengan muka lanang? Atau amphibi tapi bermuka hamster dengan bulu sebanyak simpanse? Atau wanita seperti amphibi dan bebulu seperti simpanse lanang?) Oke, gue jelasin, Dimas itu my bestfuckingcousin i ever had hahaha anaknya GANTENG, baik hati dan tidak sombong, rajin menabung, suka menolong, suka nyolong celana dalem tetangga dan suka makanin sisa makanan orang lain (oke, yang terahir itu gue boong) Nah, back to the topic, gue kan main tuh, ternyata disana ada sepupu-idiot gue yang lain, ada si Anez, Inez, dan ada dion. Udah kan gue ngumpul, terus gue diajak ke Tebet, yaudah ya gue mau aja terus kan gue pulang malem tuh gatau lupa jam brapa ahirnya nyampe rumah dah hahahaha Btw, gue nanti mau kesekolah pas jam 5 kalo ga salah. Mau ada istigosah gt, buat doain anak2 kelas 3 yang mau UN, asik dah di doain banyak orang hahaha Udah deh ya kayaknya segini dulu postingan gajelas gue haha yu dadah yu bubaaaay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar