26 Juni 2009

Jelas?

Halo semuanya :)

oke, sekarang gue lagi mau ngeposting nih haha tumben kan. tapi tetep aja ya gue bingung mau posting apaan hem.

Sekarang lagi libur kelulusan sama kenaikan kelas. Ohiya, selamat ya buat yang udah lulus. Selamat juga buat yang dijamin udah naik kelas haha (emang udah pengumuman naik kelas?)

Seperti biasa, kalo liburan gue selalu kayak gini; ga ada kerjaan. Palingan yang gue kerjain cuma Makan-tidur-Online (FB, ngaskus, browsing, dll)-ngemil-tidur-makan-ngemil-tidur lagi wakakekwak rajin kan gue? yaiyalah, tapi banyak yang ngira kalo gue tuh gemuk? (iya gak sih?) nah tapi ternyata lo salah meeeen! salah! selamat anda kurang beruntung. Gue gak gemuk weeeee :p gue kuruuuuss dan ga tinggi! hahaha sialnya tinggi badan gue ga membuat badan gue terlihat proporsional hiks :( jadi bisa dibilang gue kecil imut gimanaaaaa gitu huahaha (ya agak berisi dikit sih). Tapi gue ga ikhlas kalo dibilang bantet ye. huh

Okay, gue kehilangan topik. Jadi apa yang mau gue ceritakan disini? hem. Hey ada yang udah Nonton Transformer II? seru gak? sayangnya gue belom nonton hehe. sekarang lagi banyak banget film seru yah, jadi gue bingung what the 1st film that I want to watch (wakakak grammar gue ancur). Katanya Megan Fox cowok ya? wah bener ga sih? haha kasian banget yang udah ngiler ngeliatin Megan Fox pas nonton Transformer haha

Aduh jadi ngaco.

haha udah deh ya, kayaknya segini dulu postingan gue, hehhe

Anyway, doain gue ya supaya gue bisa masuk SMA yang gue mau. bye all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar