30 Juni 2009

nasi goreng

halo semuaaaa :)
haha dari pertama baru bangun tidur gue bingung mau ketawa apa gimana ckck jadi tadi tuh kan seperti biasa gue bangun siaaaaaang. gue baru bangun jam 10an gitu huahaha pas gue liat HP gue, ternyata ada 8 missed call, sama 6 new message. gua baca ternyata isinya dai ka acil, sama indosat (ngasih tau kalo ada panggilan tak terjawab gitchu). haha yaudah kan ternyata ka acil ngajakin gue jalan, yah gue aja baru bangun ahirnya gak jadi huehuehu

anyway semalem gue iseng banget motoin abang nasgor

lo ga tau sih, betapa malang nasibnya si abang ini. jadi kan ya semalem di rumah gue ujan deres, nah tadinya gue kira ni si abang ga bakalan beroperasi kayak biasanya. ternyata pas setengah 12an malem tadi dia lewat jugaa!! yeay. tapi kan kasian juga malem2 ujan gitu nekad lewat. ckck

yoweslah ni yang penting gue ga kelaperan tengah malem haha

gambarnya agak nge-blur soalnya gue take pas lagi ujan

ini dia hasil karya si abang huahaha manteeeppp deeeh!
btw, maaf kalo abangnya ga keliatan mukanya soalnya kan lagi ujan ga enak gitu kalo gue minta foto sama dia haha. nanti deh kalo lagi ga ujan, gue foto lagi huahaha
btw, photo was taken at 11.30pm haha
udah ah cuma mau share itu aja hehe bye

1 komentar:

  1. pi, ini kan abang" yang sering lwat di dpan rumah gue juga, hahahaha

    BalasHapus