23 Juni 2009

yeaaay here i go!

okay everyone! ahhahah

now, i'm come back again! yeay! after the looooooong fuckingbeautiful hibernation lol. okay, gue tau gue ga bisa bahasa inggris. well, sebenernya udah banyak banget yang nanyain kenapa gue ga posting lagi (ya ga banyak juga sih, emang siapa yang peduli? hah). dan tiap ditanya begitu gue speechless soalnya gue ga punya jawaban bagus. sebenernya ya, gue ga posting karena beberapa hal. antara lain; males, ga ada ide, males, dan males. huahahua. bukannya ga ada hal seru lagi, tapi karena terlalu buanyak hal seru yang terjadi sehingga gue bingung gimana ceritanya. everyday was so exciting. yayaya gitulah. naaaaah....

anyway, tau ga sih, beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 20 yekan pengumuman kelulusan kelas 3 loooh (penting ga sih). nah sumpah ya itu hari yang paling mendebarkan buat gue. kenapa? karena kan pengumuman (perasaan gue udah bilang? huhu bingung?) berhubung nasib gue benar2 digantung pada saat itu, gue sangat sangat gimana gitu (apa sih?) nah yaudah deh ya seharian tuh pas tanggal 20, gue udah nungguin aja hasilnya yang katanya mau dikirim kerumah. gue sampe ga napsu makan, yang biasanya napsu makan gue udah kayak beruang yang liat daging penuh lemak yang pengen langsung makan, kali ini ngga men. rasio nafsu makan gue (perbandingan nafsu makan sehari-hari dibandingkan pada tgl. 20) 1:1000000000000000000 (oke, ga selebay itu juga, pas itu gue sempet ngemil bakso dua bungkus kok) yaudah kan gue sampe ga mandi seharian hahaha kecuali pas sorenya karena cowo gue mau main kerumah haha dan gue ahirnya sms temen gue yaituuuu jerenjeeeeeng! Agung haha oke, gue sms si agung, kurang lebih begini isinya:

"Gung, pengumuman kapan si?" setelah beberapa lama sms gue dibales, "katanya sih besok. kan diundur. emang lu ga tau?".

gue bengong.

gue setengah percaya ga percaya gitu kan haha langsung gue sms ke semua temen temen gue, dan ternyata hasulnya sama aja kayak jawabannya si Agung. Oh, ada apa ini? Apakah Limbad berhasil mengalahkan Joe Sandy? Apa muka gue mirip Aura kasih? Oke gue tau itu bohong. setelah itu gue pasrah dan makan sampe perut gue segede sapi aussy. pas malemnya, temen gue si Aryani sms gue nanyain hasil Un, gue jawab aja hasilnya diundur, dan gue baru tau kalo yang diundur khusus sekolah gue doang ngeek. oke, terus si Aryani panik karena dia belom dapet hasilnya. gue suruh aja dia kerumah gue, kebetulan rumahnya deket banget sama rumah gue, tinggal ngesot juga nyampe (baca: DIA TUH TETANGGA GUE TAU). Udah kan ya, gue liat tampangnya udah melas banget, soalnya hasil UN yang katanya mau dikirim kerumah masing2 belom nyampe2. gue sih ketawa dalem hati haha ga tega aja kalo gue ketawa ngakak gara2 ngeliat tampangnya. daaan, ahirnya gue ngumpul sama tante-tante (nyokap gue, nyokapnya Deni, Tante Endah, dan nyokapnya aryani). ngomonginnya juga ga jelas gitu. Gue cuma cengengesan pas di ledekin gini "itu cowok yang kemarin kerumah siapa, Hep? yang pas malem minggu. wah udah pacaran aja nih". nyokap gue langsung ngasih siyal ga enak. lirik-lirik gue. gue langsung buang muka, pura-pura ga liat. naaaaah, udah gitu. pas udah jam 10an ya, sampe bosen gue ngobrol sama tante-tante. ahirnya hasil UN si Aryani nyampe. dia LULUS meeeeen. haha nah Gue? huaaah mati aja lu. oh ngga lah, pengumuman hasil UN gue pas tanggal 21 meeeen.
-----
pas besoknya, tepatnya acara perpisahan sekolah gue, gue pake kebaya ahaha amit ye, muka gue didempul, rambut gue berasa Orang keraton. tapi tetep aja gue nya Hyperactive, ga bisa diem, padahal pake high heel. temen2 cuma bilang "Awas Poy, rambut lo ambruk!", atau "Biarin aja lo keseleo baru tau rasa",
Gue cuma nyengir
nah pas perpisahan itu ga taunya sekalian hasil UN dibagiin. and you know what?! gue luluus dooong boooo hehe
walaupun, ya hasilnya ga si "WAH" apa tetep gue bersyukur haha sok bgt bahasa gue.
udah ah pegel. Btw, adek gue lagi sakit cacar. huhu, cepet sembuh ya deeeek haha bye all, gue mau nerusin hibernasi gue. dadaaah
next time, i'll be here to share my fuckingstupid story. love you all

1 komentar: