21 Juli 2009

New School Year

hello readers :)

okay, gue baru sempet posting. ya sebelumnya gue kan lg sibuk banget buat ngurusin Masa Orientasi Sekolah aka MOS. ya jadi gitu deh ya, gue pusing banget sekaligus seneng karena gue udah masuk SMA yeay! Anyway, hari ini my 1st day gue pake putih abu2, sebelumnya gue masih pake putih biru gt kan ya kalo sekolah haha he. Btw, gue mau cerita-cerita dikit soal sekolah baru gue ehem. Jadi gue SMA di sekolah swasta di Bekasi, namanya SMA KORPRI yehaaa haha ini swasta terbaik disini ciyelah wakakak makanya gue masuk sini. Gue ga sempet Tes di SMA Negeri, karena emang dari awal gue langsung swasta aja. apalagi nem gue ga bagus-bagus amat. haha. Tadinya gue Tes di sekolah swasta !$%^&*()_ (Nama dan merk dagang disensor). Gue keterima disitu haha dan gue dapet kelas akselnya. dan bodohnya karena gue masuk kelas aksel, gue ga boleh masuk aksel haha gue males banget ngambil akselerasi apalagi otak gue kayaknya ga mampu haha. Lagian emang gue ga minat di sekolah !@#$%^&*()_ ini hahha.

okeeee, dan sekarang gue masuk di kelas X.6. Kelas dimana anak2nya gila tapi jaim huahua. bingung kan lo? ya gitu lah pokoknya sekolah gue yang baru ini sekolah swasta. Sumpah ya sekolahnya super bersih banget. beda sama waktu SMP. Dan beda sama kehidupan gue haha. disini ga boleh buang sampah sembarangan, baju keluar, sepatu selain item dll. Kalo lo ngelanggar lo disuruh nulis SURAT YASIN 3 RANGKAP. bisa2 tangan lo kriting deh hahaha. gue disini isaoloh betah. yaiyalah gue aja udah naksir 6 orang gitu huahua (naksir apa naksir bu?) terus gue juga banyak banget kegiatan hihi sabtu minggu ga bakalan bisa ngaret. haha abnyway disini gue ikut ekskul CHEERLEADERS Looohhh yeaye! hahaha gila deh ya pokoknya gue SMA pusing bgt. sampe gue bingung mau nulis apa disini hem. udah ya segini dulu dadah bubaaaaayyyy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar