07 Januari 2009

aaaarrgh! nyeseeeeel -.-

eh begonya gue, lo tau ga sih, TADI GUE MINTA PUTUS SAMA COWO GUE!!! oh my god! tololnya gue! gue ga tau itu adalah tindakan bagus atau tindakan buruk yang gue ambil. tapi yang gue tau, itu adalah tindakan gila gue! pasalnya sodara sodara, tadi pagi gue sangat baik baik aja sama diaaaa! ya allah, gue tau gimana exprssi dia pas baca sms soak dari gue : kaget, sedih, marah, kecewa, mules, mau muntah karena inget gue?! yeaaaash! dan sekarang gue gatau gimana endingnya -.- dia ga bales sms gue! ooooh!! kalo dia minta putus gimana? tapi gua juga pengen, tapinyaaaaaa!!! errrrr, gue sayang dia! god, gimana iniiii?! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrrgh! bego tolol banget sih gue! dasaar bemo! (bego monyet) huaaaah gimana ini gimana?? kasih gue saraaan! gue buth aufklarung(bener ga tulisannya?) buat yang mau kasih gue saran ketik SARAN saran anda kirim ke 085694014***(ask me!) haha ohiya, buat rere = I LOVE YOU SMOOOCHY :-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar