06 Januari 2009

my stupid dream

WOW! gue kangeeeeeen pacaaaaaaaaaar!! huaaaaaaaah -.- ahirnya yah gue ga smsan sama dia, ga telfon-telfonan pula! aaaaaaaaarrgh! kemana sih dia? ngooook -____- hari ini gue bangun siaaaaaang banget gilaaaa! bayangin aja, gue bangun jam 12 siang! OMG!! hahaha semalem sih gue tidurnya kemaleman. gue tidur jam 1 malem hahaha. dasaaaar kebo! (BANGGA!) by the way, udah berminggu-minggu gue ga sekolaaah! beuh! kangen gue sama tuga sekolah(hueeeks). kangen gue sama heboohnya anak anak pas lagi pada istirahat. huhu dari pada dirumah cuma makan-tidur-main komputer-makan-tidur-main komputeeer! ngooook hahaha. by the way, semalem gue mimpi astapirulooh! serem banget! yeaaah! lo tau ga sih, jadi begini ceritanyaaa.. di dalam mimpi tolol gue, ceritanya gue lagi nginep dirumah temen gue (gue sendiri lupa dirumah temen gue yang mana hoho) kita nonton nonton DVD gituu. filmnya sih ga sereem, lah wong anak anak pada nangis bombay gitu! terus pas ditengah tengah filem, tiba tiba layar tv nya jd iteeeeem doang! dikirain kan udah abis yah filmnya. sampe pada bilang "kampret nih ah, dasar DVD bajakaaan!" tiba tiba JERENJEEEENG!! mala petaka pun dataang! layar tvnya mulai ada gambarnya gitu deh! tapi loh loh kok? jadi gambar sumur gitu sih? (mirip di pilem "the ring") terus ada (eheeeem) cewek yang eksotis gitu (pake baju pitih, rambut nyaa panjang, sampe sampe mukanya rambut semua!) terus cewe itu keluar dari sumuur, jalannya egal-egolan nyamperin tv! oh em jih! tiba tiba, di mimpi gue ituu! temen temen gue apad ilaaang ga tau kemana! KAMPREET! terus si cewe nungging, ngerangkak! and... KELUAR DARI TV! oh mampuslah gue! gimana nasib gue salanjutnya sodara sodara?? gue disamperin ama ituu setan monyeeeet! dia mlototin gue! bukannya ketakutan, malah ketawa gue! (yaiyalaah! setannya kan sipit, sok sok-an melotot!) hahaha begoooo! terus gue ketawa ngakaaaaak! si setan malah kebingungan! ahirnya di masuk lagi ke tv! nungging nyamperin sumur, terus nyemplung deh! hahaha LOL =))

1 komentar:

  1. haha cerita ini bukanlah fiktif belaka, melainkan mimpinya orang begooo! lalala

    BalasHapus