09 Januari 2009

ketika badmood melanda

Nah, nah ini dia! ahirnya gue mulai bete bete ahh -__________- bisa baca kan? bisa doong? baca aja noh dari judul postingan gue. iyaa gue emang lagi badmood abis, ngeekngook. gue ga tau kenapa dan bagaimana. gue juga ga ada kegiatan yang berguna dari tadi yang gue lakuin. zeeet ohiyaa, tadi cowo gue sms send all. katanya dia takut kalo sekarang ini KIAMAT! oh maan, kayaknya ni anak lagi ambeyen deh, makanya jadi aneh gitu. tadi sih gue cuma telfonan sama dia sebentar. karna eh karena gue takut di introgasi sama nyokap, kaya : telfonan sama siapa? dari jam berapa? dan blablabla... **** by the way, biasanya gue kalo lagi bete pasti gue melakukan hal-hal seperti berikut: 1. nonton tv; tapi, untuk sekarang ini hasrat untuk nonton tv gue lagi ga ada. gue lagi bener bener ga bergairah buat nonton tv. lagian juga acaranya gitu-gitu aja 2. makan; inilah kegiatan yang paling sering gue lakukan setelah hal diatas tadi. yeaaaah! sekaligus untuk menambah berat dan tinggi badan gue memutuskan untuk menjadi ngemilers sejati (orang yang memiliki hobby ngemil) 3. browsing internet; oh yeah! kegiatan ini memang menjadi andalan gue sebelum dua kegiatan diatas. kalo gue lagi bete pasti gue nyamperin komputer, nyalain komputer, lepas celana, dan berak dicelana. ( oh tunggu! bukaaaaan itu!) setelah nyalain komputer, gue langsung nengokin list online di ym gue. siapa tau ada orang yang asik buat diajak chatting. kalo ga ada, gue buka facebook, ato ga friendster. dan kalo post komen di fb atau di fs udah pada kebales dan gada orang asik yang online di fb ato fs, biasanya gue buka youtube, buat nyari nyari video (klip) yang lagi in, atau yang asik buat ditonton. dan kalo misalnya lagi di youtube semuanya udah gue libaaas habis, biasanya gue buka blog, dan ngapa-ngapain aja yang ga penting. 4. tidur; ini dia kegiatan mulia diatas semua kegiatan favorite gue. tidur merupakan rutinitas agung yangs angat agung. yaa, kalo gue lagi ga laper, ga mau nonton tv, atau males mainan komputer, pasti yang gue lakukan adalah jerenjeeeng... TIDUR sodara-sodara! ya, tidur dapat meningkatkan stamina kita, dan membuat mood menjadi baik seperti biasanya. percaya ga percaya, makin lama anda tidur, maka badan anda akan menjadi segar bugar! dan untuk mendapatkan hasil terbaik, anda perlu meminum beberapa obat nyamuk, supaya jam tidur anda makin lama! dan tubuh anda menjadi sehat. akan tetapi sodara sodara, perlu anda ketahui, riset membuktikan meminum terlalu banyak obat nyamuk dapat membuat anda ga bangun lagi, bagaikan sleeping beauty! percayalaah! dan waasspadalaaaaah! wasspadalaaaaah! muahahahaa ~

1 komentar: