07 Januari 2009

eby eby eby!!

well, ga tau kenapa yah, gue jd keingetan eheem temen kecil gue yang udah ga ada x( jujur, gue kangen sama lo tau! huaaaa -- inget ga, gue manggil lo 'eby', lo manggil gue 'epi'? gue jd inget, ada temen dunia maya gue yg manggil gue epy juga! haha lol -.- tp gue jadi inget lo lagi tau! terus pas gue liat liat foto temen gue itu, yang lewat diotak gue cuma 1 kalimat 'gokil! ni anak mirip banget sama eby' ngook. dari tadi siang aja gue keingetan lo tau by! eby beda dua taun sama gue. yang gue inget banget, pas eby ngajarin gue naik sepeda. sampe nabrak pager bu RT. trus diomel omelin. tp pas gue kelas 4 SD. lo sakit. yang gue jg ga tau eby sakit apa. kata nyokap eby dirawat di rumah sakit. suatu hari,(jiah) gue pulang skolah, gue liat, rumah eby rame bgt. ada bendera kuning yang waktu itu gue kira ada yang kawinan. pas gue masuk kerumahnya eby, ibu-ibu pada ngliatin gue. ini perckapan yg terjadi. gue (h) ibu ibu (ii) h : (teriak kenceng) mas eby! main yok! ii : de, mas udah ga ada. h : mas eby kemana? ii : mas udah ga ada ade. h : loh? mas eby-nya aku kemana mamahnya arin? ii : mas eby udah meninggal ade, udah ga ada lagi! h : HA? (Nangis kejer) MAAAAS EBY-NYA AKU MANAAAAAA?! heboh, satu rumah pada repot nenangin gue. ahirnya gue dibeliin permen dan gue langsung diem. hehe ganyangka ya gue, mas eby-nya aku udah ga ada lg. dia suka bilang ' eh epy, ga boleh nakal. nanti ada orang gila' sampe skrg gue msh inget gmana mukanya dia, ketawanya, marahnya dia waktu sendalnya gue buang ke got.. well, tapi skrg udah mau gimana? ortunya dia juga udah pindah rumah, gue ga tau pindah kemana. denger2 eby punya ade lg, katanya si mirip mukanya.? tp ga tau jg dh gue. haha -- now, i just stay here, and wish you have a better life : 'roby lukmana' --

Tidak ada komentar:

Posting Komentar