08 Januari 2009

bau dan males mandi

hellooooooooooooow!! haha apassi gue?! ini dia postingan gue untuk HARI INI! tadaaaaaaa! well gue ga tau pasti ga ada orang yang mengharapkan gue nge-post postingan yang very tidak penting like this. hari ini, kegiatan gue? kayak biasa = bangun siang, nelfon pacar, makan, nonton, main komputer! dan tentunya GUE BELOM MANDI! wowhooooow! well ga tau kenapa gt ya, ini emang dari dulu udah mendarah daging dalam kehidupan gue kalo gue dilahrikan sebagai "orang yang males mandi!" huaaaaaaaaah tapi gue juga bersukur ternyata gue juga ditakdirka sebagai orang yang "cantik" (fitnah). gue jd inget waktu dulu gue pernah ngerjain temen temen sekelas gue. begini percakapan diantara kami... heppy(h) temen temen(t) "pas lagi ga ada guru, dan anak2 lg pada sibuk ngerjain tugas" h : eh lo tau ga, gue ada berita baru tau! t : apa?! (kaget, heboh, bingung, jeran, penasaran, mules karna liat muka gue) h : mau tau gaa? t : iya! apa apa? h : ish. beneran mau tau? t : iyaaa! emang apa? h : tapi ini rahasia t : emang apasi? ih udah deh, iya janji gue ga bilang bilang!(ga sabar) h: tapi masalahnya ini belom banyak yang tau, dan bener bener rahasia! gue aja sampe sumpah demi allah deh, buat tau rahasia ini! t : iya deeeeeeh, SUMPAH demi allah, ga bilang bilang! h : bener ya? ga bilang bilang?/ t : IYAAAAA! (mulai bete dan geregetan pengen nampol muka gue) h : sebenernyaaaaa... t : (nahan nafas) h : sbenernyaaaaaa... t : (nahan berak) h : SEBENERNYA GUE CANTIIIIIK BAAAANGET TAU! HAHAHAHAHA t : (kaget, shock, mau nampol gue, gigit tangan sendiri, dan bunuh diri. oooh tunggu bukan itu! mereka ga nyampe bunuh diri) NJING LO! haha gue udah penasaraaaan juga monyeeeet lo! h : (nyengir kayak gembel) piss men! itu lah percakapan tolol di kelas IX.2

1 komentar:

  1. wahhh konyol juga kmu,,yah,,asliiii sumpah benerrrrr......!!!hihihi

    BalasHapus