05 Januari 2009

salooooon zz

wahahah. tololnya gue. gue mnghadapi sebuah bencana besaaaaaaar!! ya! muka gue yang lucu ini tercemar olaeh eheem = j.e.r.a.w.a.t !! woh em ji!! ahirnya, setelah gue pertimbangkan dengan pemikiran yang panjang lebar dan ribeet ini. ditambah dengan omongan laki gue tentang FACIAL, ahirnya gue pun mau di facial juga sodara sodara! ini juga akibat bujuk rayuan maut nyokap gue! sialaan banget yang gue tau ya, yang namanya di facial tuh ga enaaaaak! tapi apa mau dikata, mumpung masih liburan dan dari pada gue masuk sekolah dengan muka yang sangat hancur dari pada aslinyaa ? ahirnya sore-sore gue kesalon. sendirian yeah! ahha berhubung itu salon langganan gue jadi gue nyantai aja. yang biasanya gue mau crembath ato eheem lulur ke salon ituu tp ini menjadi facial. wihaha ini percakapan antara gue (h) sama embak-embak salon (ees)

ees (nyengir lebaaaaaar) : eh dia dateng, crembath ya? h : nyengir aja. engga hehe ees : potong rambut? h : engga embaaaaaa (nyengir ampe gigi gue kering) ees : lah ? terus? h : facial. hehe ees : tumben? h : iya nih ah. masa gue jerawatan sih mbak?! hooooh ees : (ketawa ampe puas) ciyeee jerawatan nih ye h : ciye? ebuset. (dalem hati: laaah, ngapa lu ketawa guenye lg tersiksa begini nyeet?)
ahirnya pas di facial pun tiba! OMG, gue udah dagdigdugseeeeer aja nooh, secara yangnamanya di facial merupakan hal yang uuuuh, sakiiit! pas jerawat gue di pecahin anjrooot! dengan sepenuh jiwa raga gue nahan sakit. kata gue dalem ati "sarap nih embak-embak, sadiiis ameeet" ahirnya ritual facial pun selesaaaaaai daaaaan TADAAAAAA!! muka gue pun bersih kembali HOHOHO!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar