07 Januari 2009

posting nahan ngantuk -.-

lagi lagi penyakit imsomnisa gue kumat. hobby begadang gue mulai merasuki relung jiwa! oh! ye, gue ga bisa tidur! damn! dari kemarin, tepatnya mulai liburan. gue tidur paling cepet jam 11. bukan jam ideal bagi (kata orang) 'anak kecil' kayak gue. mata gue juga rasanya naujubilah ga mau disuruh merem. oh iya, tadi gue ketemu sama tegar. haha dia temen gue. anaknya ganteng tau! tapi nyebelinnya setengah mampus! gue ngobrol panjang - lebar sama dia. terus dia nawarin gue gabung di band nya. mau sih, tapinya gue males gitu. gue mulai kelas 3 ini udah sibuk banget gtuloh (preeet). buat ngeband sama olive cs aja gue udah males malesan. maklum sih artis, jadi sibuk gtcu deh! haha tahik! gila. sampe sekarang mata gue tetep aja susah merem. gue berasumsi, insomnia gue ini diakibatkan oleh nasi goreng extra pedes yang gue makan sodara sodara! abisnya, nasgor extrahot ini ga nahan bgt! jadi aja gue mules tiap malem -.- sekarang gue lg ga ada kerjaan. atau bisa dibilang gue lagi nyari cara buat tidur -,- well, daripada gue ga tidur tidur, mendingan segini dulu postingan gue. cau! semlekun :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar